Senin, 29 April 2013

Ada Diam yang Perlu Kau Dengarkan

Diamnya seorang perempuan sesungguhnya adalah tangisan atas kesedihan terbesarnya
Lelakiku, ada beberapa hal yang perlu kau tahu; ini tentang aku
Tentang rasa yang mungkin telah kau coba cari tahu
Pada banyak hal mungkin akan kau lihat aku seperti anak kecil
Berlari-lari kecil, menginginkan ini itu
Dari hal yang sederhana sampai hal yang mungkin kau fikir rumit adanya
Pada banyak hal yang lainnya akan kau dapati aku tersenyum malu-malu
Aku berharap kau tahu apa mau ku tanpa perlu ku beri tahu
Namun katamu, "aku bukan peramal hatimu"
Sungguh, lalu pada sebagian hal kecil aku sangat mungkin akan terdiam
Menutup mulutku rapat-rapat
Mungkin kau akan bertanya-tanya mengapa
Mungkin aku masih saja dengan misteriku dan meninggalkan seribu tanda tanya bagimu
Lelakiku, sungguh ada diam yang perlu kau dengarkan
Ada keluh yang perlu kau lihat dengan perasaan
Ada kecewa yang perlu kau rasa dengan sentuhan
Ada jiwa yang perlu kau bagi dengan perhatian
Aku hanya ingin kau tahu terkadang diamku adalah rasa yang teramat dalam
Rasa yang tak dapat aku kendalikan
Dan jika kau masih tak tahu harus apa
Peluk saja aku
Peluk saja aku seerat yang engkau mampu
Sampai mereda semua rasa itu
Sampai hilang semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar